Sabtu, 18 April 2015

I am sorry

Dua minggu yang lalu aku dan teman sekelas ku dapat tugas dari dosen kami  untuk membuat sebuah cerita yang menarik tentang kampus kami di blok masing-masing dan hampir dua minggu aku berfikir hal menarik apa yang akan aku tulis di blok ku ini tapi tak satupun ide yang aku dapat kan mungkin karena hati ku ini telah terlanjur  sakit hati dengan seseorang di fakultas aku ini.
Jujur aku akui dulu aku sangat senang dengan kampus ku ini tapi entah kenapa sekarang ini hati ku terasa sakit apalagi melihat dia (orang yang membuat hati ku sakit sampai saat ini) jangan kan melihatnya mendengarnya nama nya saja hati ku sudah sakit dan terbayang kejadian waktu itu,kejadian  yang aku merasa tak dianggap manusia!!!!aku bertahan sampai saat ini karena aku sudah hampir selesai dan aku tak mau mengecewakan keluarga ku hanya karena sakit hati ku ini.aku hanya benci sama orang nya bukan sama kampus/fakultas ku .tapi karena dia berada disitu membuat aku menilai tak ada satu pun yang menarik yang akan aku ceritakan.
Setiap aku kekampus aku selalu terbayang kejadian itu kejadian dimana aku menjumpai nya untuk berkonsultasi  masalah nilai ku padahal diwaktu itu aku sedang hamil besar dan menunggu hari  untuk kelahiran anak ku disaat aku menjumpainya aku bilang tentang nilaiku yang tak keluar karena aku tak ikut uas dan aku meminta solusinya apakah aku bisa ujian susulan  malah tak ada satupun solusinya disaat aku bicara pun tak dihargainya,dilihatnya pun tidak,disaat aku masuk keruangan nya pun aku ucapkan salam tak di jawabnya,dan tak juga ditawari duduk,apakah tak ada rasa kasihannya melihat seorang wanita hamil tua yang menunggu hari kelahiran anaknya,rasanya saat itu ingin menangis diruangan itu setelah aku keluar dari ruangan nya itu barulah air mata ini menetes karena sedih,tapi biarlah mungkin itu emang sifatnya .

At the end of this article I just apologize for not being able to write an interesting story because this time I'm still sad heart, once again I'm sorry.thank you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar