Jumat, 13 Maret 2015

Melanjut cerita yang kemaren………….
Enam bulan berlalu aku dikelas 1 SD akhirnya aku bisa pergi sekolah sendiri tampa ditemani nenek ku,masa-masa  di sekolah SD termasuk masa yang indah dan bahagia (namanya juga masa kanak-kanak,y gakkk??????)naik kelas dua SD ceritanya pun berbeda,naik kelas tiga ceritanya pun berbeda dan seterusnya………akhirnya naik kekelas 6 SD cerita baru dan unikpun muncul……(salah satunya cerita cinta ,,,atau lebih keren disebut anak abegeh) dibilang jatuh cinta tidak juga Cuma cerita canda-canda aja untuk bahan mengejek-ejek teman,namun kadang hati juga senang apalagi di ejek sama cowok yang keren (se keren rajo langit……aduh ganteng bingit)”hayalan tingkat  tinggi”
Masa UAS pun datang kami pun sibuk belajar untuk persiapan uas dirumahpun aku sibuk belajar karena aku takut tidak lulus,nenek ku tiap malam menemani ku belajar rasanya bangga sekali disayangi seperti ini walaupun dia hanya seorang nenek ku bukan orang tua ku tapi kasih sayang nya melebihi dari segalanya dan inilah yang membuat ku semangat belajar dan ingin jadi orang yang berhasil dan membahagiakan nenek dan ongku ku (mudah-mudahan keinginan ku tercapai).singkat cerita…………..
Akhirnya aku lulus SD dan menyambung di SLTP N 3 Talamau,setelah aku mendapat ijazah SD aku dan teman ku pergi mendaftar di SLTP 3 Talamau dan kami pun disana mengisi Formulir pendaftaran dan kami pun diterima disana,masuklah masa ospek,,selama seminggu kami diospek,masa ospekpun lucu dan asyik kami anak baru menjadi perhatian bagi kakak kelas kami apalagi bagi kakak kelas yang cowok melihat adek kelas yang cantik-cantik pasti di godain nya…hehehehehehe tapi itu sebuah hiburan bagi anak ABG.seminggu berlalu ospek masuklah masa belajar di SLTP N Talamau mata pelajaran di SLTP cukup sulit juga namun semua bisa dilalui dengan keikhlasan dan niat yang tulus untuk membahagiakan sesorang yang berarti.

Sampai saat ini aku masih ingat diwaktu SLTP kalau setiap tanggal 17 agustus kami di kampung merayakan nya teruma anak sekkolah kami merayakan dengan acara Lomba DRUMB setiap sekolah menampilkan yang terbaik .sebenarnya waktu di SD juga ada perlombaan seperti ini tapi antar SD dan aku pun ikut dalam acara ini tapi diwaktu SD tidak semangat waktu SLTP karena di SD aku hanya sebagai penari dibelakang pembawa drumb.itulah bedanya dengan waktu di SLTP .Setiap tanggal 17 Agustus kami antar SLTP berusaha menampilkan yang terbaik untuk sekolah kami,aku sebagai pemimpin Drumb (Mayoret) berusaha menampilkan yang terbaik.Diacara inilah kami berpenampilan seperti artis..hahahahaha kami semua group pakai make up yang secantik mungkin dan sepanjang jalan kami jadi perhatian semua masyarakat di kampung. selama 3 tahun aku disana  sekolah kami selalu mendapat juara II .

Singkat cerita,
aku pun memasuki kelas 3 SLTP pikiran pun mulai bercabang kemana aku setelah ini?apa aku bisa berpisah dengan orang yang aku sayangi?terlalu banyak kenangan aku bersama nenek dan ongku susah senang kami lalui bersama ..aku tidak entah kenapa aku terlalu takut berpisah dengan mereka padahal aku sadar cucu nenek dan ongku juga banyak selain aku,tapi aku merasa aku yang punya mereka dan aku tidak mau kehilangan mereka,karena aku belum sanggup untuk berpisah.Pernah aku mencoba pergi ketempat saudara ku disolok  yaitu orang tua papa ku,tapi aku tak bisa lama-lama berpisah dengan mereka,dan juga aku merasa nenek ku juga sepertinya juga tidak mau berpisah dengan aku,aku merasakan hal itu................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar